Power music :: SMP IT Otodidak Islamic School ::: 'Nggak Perlu Kursus.."

:: SMP IT Otodidak Islamic School ::

SMP Islam Terpadu di Kota Depok dengan Biaya yang Terjangkau

Wednesday, August 02, 2006

'Nggak Perlu Kursus.."

Benar, sekolah di SMPIT Otodidak Islamic School membuat para siswa tidak perlu repot-repot lagi kursus Bahasa Inggris dan Arab, karena di sini kedua bahasa tersebut sudah diajarkan intensif dan dipraktekkan dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, para siswa juga dibimbing untuk menjadi pribadi yang mandiri dan berani tampil di muka umum.

Bimbingan ibadah dan membaca Al Qur'an juga menambah nilai plus yang dimiliki oleh para siswa-siswi di sini, selain kemampuan akademik Ilmu Pengetahuan Umum lainnya.

1 Comments:

At 4:55 PM, Anonymous Anonymous said...

Ass. Nama saya Ali Imron. Saya tinggal tidak jauh dari pada SMP IT..... Saya adalah teman sekaligus tetangga dari Agung Gunawan....!!! Melihat kurikulum dari SMP IT sangat baik untuk pendidikan di zaman sekarang ini.. saya sering berbicara dengan Agung Gunawan tentang pendidikan di sekolah ini, dan terlihat cukup menarik dan berbasis modern... saran saya yang mudah2an dapat memberikan motivasi kepada Sekolah IT pada umumnya, yaitu terus berkembang dan maju, dan jangan sekali2 putus asa dalam membimbing dan membina dari pada murid2 yang ada... sekian dan terima kasih Wassalam...

 

Post a Comment

<< Home

Sidekick 3
Contact Lenses